Obat Kutil Kelamin Apotik

Obat Kutil Kelamin Apotik - Gejala kutil kelamin yang muncul pada pria dan wanita ini paling sering kali kali muncul pada zona yang lembab. Pada pria lazimnya akan muncul di ujung penis, batang penis, dan buah zakar. Tapi pada kaum pria homo seksual yang umum menjalankan anal (dubur) seks, kutil juga bisa muncul di dubur dan dubur komponen dalam (rektum). Bagi pria pelaku oral (mulut) seksual, kutil juga bisa timbul di mulut dan tenggorokan. Baca Juga : obat kutil kelamin

Pada awalnya gejala penyakit ini akan cukup sulit terdeteksi, barulah sesudah 2–4 pekan terinfeksi virus, benjolan akan mulai tampak. Namun pada pria yang memiliki tenaga bendung tubuh kuat, benjolan akan timbul setelah berjeda beberapa bulan.

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin

Penyebab utama dari penyebab penyakit yang satu ini yaitu suatu tipe virus yang dinamakan dengan Human Papilloma Virus (HPV). HPV ialah suatu jenis virus yang dapat menyerang membran mokusa dan kulit luar pada manusia dan binatang. Tapi dalam berbagai penelitian yang dikerjakan, ternyata HPV tidak cuma bisa mengakibatkan kutil saja, namun juga bisa mengakibatkan kanker, seprti kanker penis pada pria. Jadi seorang pria yang terkena kutil kelamin, dapat beresiko terkena kanker penis. Tetapi ini cuma kemungkinan terburuk saja. Karena kasusnya cukup jarang terjadi.

Pengobatan kutil kelamin Pria Dan Wanita

Metode pengobatan kutil kelamin terbagi menjadi dua, ialah via pemberian obat-obatan topikal (obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat kimia khusus) dan prosedur ablasi (penghancuran jaringan kutil dengan cara dibakar, dibekukan, atau dibedah).

Prosedur ablasi biasanya dipakai oleh dokter sekiranya obat-obatan topikal tidak sanggup menghilangkan kutil kelamin atau sekiranya kutil kelamin telah menyebar cukup luas. Selain itu, prosedur ablasi juga kemungkinan akan digunakan apabila penderita sedang hamil.

Jangan mengobati kutil kelamin mengaplikasikan obat-obatan penghilang kutil yang dijual bebas di kios obat tanpa berkonsultasi terutamanya dahulu terhadap dokter. Penerapan obat secara sembarangan dikhawatirkan bisa menyebabkan iritasi pada zona yang terkena kutil kelamin dan rasa sakit.

Metode Pengobatan Kutil Kelamin Herbal

Dikala khusus, cuka sari apel diaplikasikan sebagai obat natural. Hal ini tepat sasaran kepada kutil kelamin sebab mengandung asam asetat dan malat untuk melawan kuman, jamur, dan virus. Asam ini berprofesi secara alamiah dalam tubuh dan membentuk senyawa baru untuk menolong melawan mikroorganisme membahayakan.

Apabila pengobatanya ini merupakan dengan merendam bola kapas dalam cuka sari apel dan kemudian memakainya pada daerah kutil anda dan biarkan semalam.  Anda bangun di pagi hari, bersihkan daerah yang telah diobati itu dengan air hangat. Hal ini seharusnya dikerjakan setiap hari selama satu minggu, dan tergantung pada tingkat keparahan penyakit anda ini.  ukuran kutil kelamin anda cukup besar dan berat, karenanya mungkin anda harus mengulangi sistem ini untuk beberapa minggu lagi. Anda juga bisa memilih untuk merendam tempat kutil secara seketika dalam cuka sari apel sekali atau dua kali sehari. Baca Juga : obat kutil kelamin

Postingan populer dari blog ini

Obat Kutil Kelamin Herbal Di Jakarta Selatan

Obat Sipilis Tradisional